MyDream 21

Do not spend any money for mydream21 until you read this! Learn all about mydream21 and other top tips here.

Perkebunan sengon 4 bulan

Wadu sudahlama sekali ik tidak membuka blog ini, tiba2 hari ini aku ingat alias kangen juga sama blogku yang sekian lama menganggur.......  eh ternyata masih ekxsisss..he....he... tapi bingung juga yah mu nulis apa yah......

Oke deh saya hanya ingin berbgi cerita aja sama rekan2 yang masih setia mengunjungin blogku ini....
Saya hanya ingin berbagi kisah tentang perjalananku untuk menemukan sebuah ke bebasan finansial ......
Di awali dari sebuah keinginanku untuk bisa terbebas dari rutinitas ini ....... saya selalu mencari apa yang bisa berubah kehidupanku ini .....sebenarnya saya sudah bosan dengan kehidupanku yang monoton ......

Yang ada di kepalaku adalah gimana caranya saya 5 tahun ke depan punya uang minimal 1 milyar ..... dan terus setiap tahun aku mendapatkan uang ini .... minimal satu milyar .....
Terkdang aku mersa sudah gila ..... wong sekarang saat ini gajihku cuman 2.500.000 .... inipun 2000.000. akurimkan ke istriku dan ankku di luar kota. Otomatos aku hanya memegan 500.000 tiap buallnya ..... dan itupun terkadang istrku meminta lagi lagi karena  sudah kehabisan dana.... puyemg memang kalo hanya memikirkan masalah ini.

Karena keinginanku sangat kuat dan selalu saya ceritaka ke teman2 kantorku..... terkadang mereka bosan dan mencibir mendengar ocehanku .......  saya tidakmenyerah ... saya terus mencari .....yah mencari informasi  gimana caranya saya bisa keluar dari masalahku ini ....... PERCAYALAH KETIKA KITA FOKUS DAN KUAT PADA IMPIAN KITA ALAM AKAN MENDUKUNG KITA.....

Akhirnya pada suatu hari saya saya hanting bersama om google mencari info.... ternyata ada sebuah blog yang berisi tentang cara berinvestasi sengon .... terus terang sayang sampai kaga bisa tidur semalaman gara2 saya membaca artikel itu. Jujur masuk akal dan saya sangat tertarik .... mulai saat itulah saya rajin mencari tau tentang investasi ini .... bagai mana cara penanamannya, membebeli bibitnya sampai bagaimana cara menjualnya... 

Akhirnya saya bisa juga kontak dengan empunya yang punya blog tentang sengon itu..... Pak Guntoro Namanya.  Dan saya minta janjian untuk ketemu langsung karena saya sangat ingin tahu tentang sengon ini...
Singkat cerita saya bisa ketemu dengan pa Gun, di sebuah kota kecil di timur Jakarta. Dia banyak cerita tentang keuntungan dan prospektnya dari sengon ini. Dan yg paling saya ingat nasihatnya adalah....  KALO KAMU TERTARIK INVES DI SENGON ......PAKSAKAN SETIAP TAHUN KAMU NANAM SENGON.....anda tau dia saat ini udah menana ratusab hektar ....... dan rencananya thn 2014 dia mu mendirikan pabrik treelek sendiri .....waawwwww


Terus terang nasehat itu selalu terngiang2 di telingaku, bgitu kuat ....Aku coba cerita ke rekan kantor aku mu nenan sengon.....(he..he.. padahalsaat itu aku tak punya uang lebih...untuk mewujudkannya).... tapi aku tak peduli .... aku terus bercerita pada rekan2ku ..... akhirnya pada suatu hari salah satu rekanku memberi tahu bahwa di subang cocok untnuk nanam sengon, dan di sana kita bisa sewa lahannnya ..... wah jalan mulai terbuka... tapu uangku saat itu betul2 kere... Tapi dengan keyakinan penuh dan doa malam dan duha... alhamdulilah  ...rejeki  itu seperti mudah ..... dan tahun lalu aku berhasil menanam 1 hektar 3400 pohon sengon...... terakhir aku tengok tingginya udah lumayan .....

Satu tahun sudah saya menanam sengon tahaap pertama ...... tapi aku selalu terngiang di telingaku pesan dari pak guntoro (sebagai guruku) sampai saat ini.... Tahun ini aku blm menanam ......
Tak di sangka2 temanku dari subang mengebel kembali ..... memberi kabar ada tanah murah .... di daerah subang .... 2 hektar 6.000.000....  rupiahhh .....  aku langsung oke saya ambil 2 hektar .... padahal saat itu aku kaga punya uang .....tapi dengan keyakinanku yang kuat akhirnya 2 hektar itu sudah aku mililki ...... wawww......

Tahun... depan 2014 aku harus bisa menanam ..... 2 hektar7000 pohon  di tempat tanah yg baru aku dapatkan ....... 
Saya Yakin saya bisa mngikuti nasihat dari guruku .........