MyDream 21

Do not spend any money for mydream21 until you read this! Learn all about mydream21 and other top tips here.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Apapun kita saat ini, adalah hasil dari sebuah pilihan, apakah kita seorang direktur, karyawan ataupun kita sebagai gembel yang sudah tidak punya apa2 lagi , bahkan sebuah hargadiripun sdah tiada. adalah hasil dari pilihan kita sendiri.

Kalo memang hidup ini pilihan, kenapa banyak dari kita (termasuk saya, he....he..) masih ngeluh kondisi kita saat ini. Sya tidak puaslah, saya tidak punya uang lah, saya miskin lah, saya tidak pumya pacar lah dan lain lainnya (emangnya lagu oma hee... hee. ). Yang namanya pilihan itu adalah sebuah kebebasan, bukan paksaan butul kaga ? Siapa yang memaksa kita harus miskin, harus jadi gembel, harus jadi direktur, harus jadi pengusaha.... (jawabannya ada di relung hati kita semua (kalo yang ini kaya lagu ebit kali yeh....... )

Yah pilihan bukan berarti paksaan, bukan pula penindasan, bukan pula pemerkosaan, kita udah merdeka bung, belanda udah kaga di indonesia lagi, tapi kenapa masih banyak dari kita belum juga punya sebuah kebebasa, sebuah kebebasan yah sebuah ke bebasan kebebasan 222 x.
Memang paling mudah jawabannya adalah menyalahkan orang lain, menyalahkan pemerintah, menyalahkan bos kita, bahkan mungkin kita juga sering menyalahkan orang tua kita (kenape yeh saya tidak dilahirkan jadi anaknta pak harto (yang penguasa orde baru selama 36 tahun. dan kekeayaannya sangat tajir itu, seperti mas tomi yang selalu diperbutkan oleh cw2 cauntik ).
dan kalo kita selalu menyalah kan orang lain rasanya hidup inikaga bakalan berubah deh sampaikapan pn. btul kaga ?

Enmang kalo anak kita sakit, orang tua kita sakit, istri kita sakit, atau mungkin pacarkita sakit. oarang lain yang mau ngebayarin (beruntung lah kalo ada orang yang mu ngebayarin kita, kasih tau gue yahkalo ada, gue mau daftar nih. heheh. hehe...)
Kebanyakannya adalah kita semdirilah yang harus menanggung semua itu, betulllll kaga......
nahhhhh kalo kita sudah sadar semuanya ditentukan oleh kita sendiri, kenapa eh kenapa ...... kita harus pilih jadi miskin, jadi sengsara, jadigagal, jadi di hina orang.........
yanh mumpung kita masih punya waktu kanapa kita tidak memilih untuk jadi kaya, untuk jadi bosss, untuk jadi, konglo meratttttt (kalo ada yang ngelarang kita jadi kaya , tlapon aja tuh polisi, biar diayang ngeberesin .......)

Tapi ingat kita harus mau membayar harganya ? (disini cman ada dua pilihan, mu jadi gagal, dihina orang, kaga bisa bayar skolah, kaga punya hepeeng, atau kita mau membayar harganya ?
itulah pilihannya , dan pilhaanya ada pada diri kita oke coy. terserah anda, yang ngerasain anda ko, gitu aja dipikirin . Udah ya sekian dulu, bayar warnetnya kegedean nih, makalum masih kere, tapi yang penting udah sadar untuk memilih mau membayar harganya ok............

0 comments: