MyDream 21

Do not spend any money for mydream21 until you read this! Learn all about mydream21 and other top tips here.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sebuah kata perubahan rasanya sudah sangat familier dengan telinga kita, namun banyak sekali dari kita begitu takut dengan perubahan. Masalahnya suka atau tidak suka dengan perubahan ini, tetap saja perubahan ini akan menghampiri kita semua.
Thn 2008 baru saja kita lewati. dan mungkin kita semua masih ingat dengan perubahan yang maha dashyat, beberapa bursa sahan dan peruhaan di amerika mengalami kebangkrutan. dan dampaknya juga sampai ke kita. pertanyaaanya adalah haruskah kita selalu menghindar dari perubahan ini, ataukah kita belajar dari perubahan itu sendiri. orang bilang ekses dari sebuah perubahan melhirkan peluang ? Btulkah ? Tergantung dari kitanya sendiri.
Mungkin perubahan yang paling mendasar yang harus kita lakukan adalah sebuah perubahan yang sangat mendasar, yaitu prubahan pada diri kita.
masalahnya bagaimana melatih ketakutan itu sendiri, yang notabene adalah masalah emosi tkut. Dan banyak dari kita tidak mengerti dengan EMOSI TAKUT INI. Apakah sebuah impian bisa menbantu melatih emosi takut ini ????????