MyDream 21

Do not spend any money for mydream21 until you read this! Learn all about mydream21 and other top tips here.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saya yakin anda membuka blog ini karena kata ajaib ini. (cewe bugil). Btul kan, yah apakah anda mu jujur atau pura pura ke sasar, tapi terus terang kata ini cukup menggoda semua orang khususny kaum adam. Ada apa sebenarnya dengan kata tersebut. yah saya sendiri tidak tau.

Memang kata ini (cewe bugil) sangat dahsyat, dan kedashyatannya melebihi bom yang di ledakan oleh kelompoknya nurdin M top. dan saya tidak tau apa yang anda bayangkan ketika membaca kata tersebut (cewe bugil), disinilah kebebasan yang yang sebenar-benarnya anda bebas membayangkan apapun, dan tak akan ada orang yang melarangnya, bahkan andapun akan terbebas dari jeratan hukum, he....heee....



Terus terang saya sangat penarasan, dan saya banyak mencari informasi kenapa kata (cewe bugil) tersebut banyak menggoda banyak orang, dari usia muda bahkan sampai kake 2 mungkin. Sudah adakah penelitian yang menunjukan pengarauh, dan penyebab daya tarik dari kata (cewe bugil) tersebut yahhhh, kalo anda punya informasi tersebuk, silahkan kontak kamii......
.....

dan ada satu pertanyaan lagi yang selalu menggelitik fikiran saya ? Adakah orang yang tidak tertarik dengan kata tersebut........... Kenapa ada orang yang tertarik dan ada juga orang yang tidak tertarik........ apa yah yang menyebabkannnyaaaaa.....

Makasih udah menyempatkan waktunya, dan jangan marah yah kalo tidak sesuai dengan harapan anda.......he....he.....

4 comments:

weleh... bikin penasaran aja.. hahahaha (keliatan nih.. kalo ane mata....???? ) astaghfirullahaladzim...
salam kenal bos..

SAlam Kenal Aja Duech

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

setuju!!!!!!!!!!!
kalo COWOK BUGIL,pan disuka sama komunitas minor (oh om)
jd ga bakalan laku keras.