MyDream 21

Do not spend any money for mydream21 until you read this! Learn all about mydream21 and other top tips here.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Mydream21 adalah impian2ku 2(tooo) untuk mencapai satu tujuan. Ini hanyalah sebuah simbol (mydream21) tetapi simbol inilah yang selalu menggerakkan saya, dikala saya terpuruk, dikala orang2 menjauh dari ku, di kala orang2 menyalahkanku. Simbol inilah yang membuat saya masih bisa hidup sampai sekarang, bahkan masih bisa menulis artikel ini.

Memang betul apa yang dikatakan orang, bahwa impian (mydream21) yang akan selalu menemani dikala kesepian, sebagai teman di tengah perjalanan, bahkan impian (dream) ini pula yang selalu menghampiraku di kala aku sendirian. Memang betul orang bilang bahwa impian bagaikan obat bius dikala kita kesakitan. Yah begitulah yang saya rasakan saat ini.

Puluhan tahun perjalan ini telah saya lewati rasanya tak berbekas dalam perjalannan ini, rasanya hambar, rasanya hidup ini hanya satu warna, monoton dan bahkan terkadang sangat membosankan. Hidup ini rasanya seperti sebuah robot yang kesehariannya mengerjakannya itu2 saja.

Akhirnya pada suatu hari saya coba merenungkan kembali arti perjalan hidup ini, berusaha mengevaluasi diri dalam perjalanan ini, apa yang salah dengan saya. saya mencoba menyendiri took mencoba mencari jati diri saya, toook menemukan siapa saya sebenernya. yah siapa saya ini ?????

Dari hasil pencarian ini akhirnya saya menemukan sedikit secercah cahaya yang saya harapkan inilah yang akan membawa saya kepada tujuan saya yang sebenarnya. Dan ternyata impian saya tertinggi itu adalah saya bisa berkontribusi untuk orang lain, bisa berbagi ke orang lain, bisa memberi ke orang lain, bisa berbagi kebahagian bersama orang lain.

Itulah Mydream21 ku. Nah untuk mewujudkan itu semua, saya saat ini mencoba untuk bisa mandiri, saya mencoba untuk membangun usaha sendiri, saya mencoba untuk bangkit dari keterpurukan ini. Yah inilah proses yang sedang saya jalani. Dan yang terpenting saya secara sadar harus bertanggung jawab pada keputusanku sendiri, bertanggung jawab pada impianku sendiri. yang penting saya sudah menemukan jalannya, dan saya sudah menemukan kemana arah saya yang akan saya tuju.

yah it's my dream, it's mydream21

0 comments: