MyDream 21

Do not spend any money for mydream21 until you read this! Learn all about mydream21 and other top tips here.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Wowwww lagi enak nulis nih, dari tadi saya nulis serius meluuuu, rasanya kepala ini Tuing2222.
Dalam otak gua terbersit cerita yang menurut gua cukup membuat rilexxxx nih...

Cerita begini, Suatu hari ada seorang pembeli buah mangga, usianya masih sekitar 25 tahunan lah, sepertinya dia ibu muda, maksudnya baru berumah tanggga gituuuuuu. Hari itu dia kepengen beli buah mangga, singkat cerita berangkat lah dia ke pasar dengan tujuan untuk beli buah mangga. Setelah dia keliling keliling nampaklah seorang tukang mangga yang sedang menawarkan jualannya, dan sambil teriak2, mangga!!! buah mangga manis!! di jamin harganya murah, rasanya juga manis........ Hari ini harganya masih discoounnnn, dan hari ini hari terakhir. Besok harganya udeh naiiik, silahkan dipilih, dipilih 22222x.

Karena teriakannya kencang banget, akhirnya si ibu muda itupun menghampirinya, dan terjadilah adu tawar, karena harganya udah cocok. langsung deh si ibu muda tersebut memilih mangganya. dan dia pun memilih sekitar 2 kg, setelah beres transaksi pembayaran pulanglah di ke rumahnya.

Nyampe di rumah, suaminyapun uadah ada di rumah sedang nonton tv, ya langsung deh siibu muda tersebut mngupas mangga tersebut, untuk di makan bersama suaminya. Stelah beres di kupas mangga tersebut di sodorkanlah sama suaminya, dan suaminya tersebut langsung menyantapnya, dan tak lama kemudia dia berteriak wowwwww, sambil memuntahkannya mangga tersebut, si ibu muda tersebut kaget tentunya. Ada apa yah. Buuuuu, beli mangga diman. rasanya pahit, asam gini. Dan si ibu tersebut mencoba mencicipinya juga, sama yang keluar dari mulutnya adalah teriakan seperti suaminya, sialan tukang mangga tersebut udah nipu saya kata ibu muda tersebut. Karena merasa tertipu, si ibu muda tersebut bersama suaminya tentunya langsung mendatangi tukang mangga tersebut. Dan dia langsung marah2 pada tukang magga tersebut, abang penipu, abang bohong pokonya sumpah serapah, dan bahasa2 perhewanan keluar semua, dan suaminya pun tak kalah marahnya, dan bahkan dia nyempet mengancam mungelaporin ke komnas Hamm (Ko momnas hammm) katanya.

Dengan tenangnya si abang mangga tersebut membalasnya, bu pak tenang ya, jangaan marah2 gitu dong, ibu tau ga!!!! ibu harusnya bersyukur, ibu hanya beli cuman 2 kg, saya itu beli dua keranjang asam semua buuuuuu, saya kaga marahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Siibu muda dan suaminya !@$#@&^?#$$%^&*** (TuuuiiiiinnnnngTuuuiiinnngggg )

0 comments: